Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata

Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata

Info Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata disinilah tempatnya. Nutrisi paling bermanfaat bagi kesehatan mata kita ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, minyak ikan dan minyak nabati. Beberapa gangguan penglihatan terkait dengan diabetes dan obesitas. Kondisi seperti katarak atau degenerasi makula-sangat umum di Barat dapat dipercepat dengan tidak memantau kelebihan berat badan, kolesterol dan tekanan darah tinggi. Penjelasannya sederhana: pembuluh darah di mata sangat kecil dan semua perubahan yang sedang berlangsung dalam sistem kardiovaskular dapat merusak dan mengganggu visi jangka panjang. Diet Oleh karena itu penting untuk menjaga kesehatan mata. Artikel berikut menjelaskan bagaimana gaya hidup dapat menjadi risiko untuk visi dan makanan perawatan terbaik bagi mata kita adalah apa. Baca juga: Obat Mata Katarak Tradisional
Gaya hidup dan risiko untuk penglihatan
Gaya hidup kita mengadopsi dapat menimbulkan risiko untuk mata. Nutrisi paling bermanfaat bagi kesehatan mata kita terkait dengan buah-buahan, sayuran, minyak ikan dan minyak nabati, yang berhubungan dengan sehat, diet vegetarian dari hewan. Oleh karena itu, orang miskin di makanan ini dan diet tinggi lemak jenuh, gula dan protein (yang mempromosikan obesitas, hipertensi, diabetes dan hiperkolesterolemia) adalah mereka yang terkait dengan mata penuaan dini.

Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata Eye Care Softgel

Makanan Untuk Mata Dan Cara Merawat Mata
Penelitian tentang antioksidan mengkonfirmasi hipotesis bahwa peningkatan konsumsi vitamin C dan E dapat membantu mencegah atau menunda beberapa jenis katarak dan degenerasi makula. Juga, nutrisi antioksidan lainnya, seperti beta karoten dan lutein dapat meningkatkan visi dan warna persepsi sepanjang hidup, sekaligus mengurangi risiko kehilangan penglihatan di usia tua. Studi terbaru pada dua pigmen ini (lutein dan zeaxanthin) menyarankan pentingnya untuk perawatan mata. pigmen ini hadir di retina dan diyakini mempertahankan tingkat tinggi dari mereka di dalam darah bisa melindungi mata dari panjang gelombang cahaya tertentu, yang berbahaya.
Selain beberapa vitamin juga beberapa asam lemak esensial. The (lebih dikenal sebagai DHA) asam lemak docosahexaenoic penting bagi perkembangan otak, mata, jantung dan fungsi tubuh lainnya. Pendapat ilmiah Badan Keamanan Makanan Eropa adalah bahwa ada hubungan sebab-akibat antara asupan makanan dari DHA dan pemeliharaan fungsi otak normal dan visi. Di sisi lain, asam lemak omega 3 juga memiliki efek menguntungkan pada fungsi otak dan visi. Beberapa ahli mengatakan mereka memiliki peran preventif dalam degenerasi makula mata.
Tapi fakta bahwa lemak yang berhubungan dengan kesehatan mata adalah tak jenuh (sayuran atau ikan) tidak berarti bahwa lemak jenuh (hewani) tidak penting dalam diet. Melalui mereka kita mendapatkan vitamin larut lemak esensial juga untuk tampilan, seperti vitamin A dan D. Baca juga: Obat Mata Katarak
Makanan yang merawat lebih baik dari mata kita
Kelompok sayuran, makanan yang merawat lebih baik dari mata kita mudah diingat, karena hanya mencari mereka yang memiliki warna yang paling mencolok:
  • Sayuran dan buah-buahan berwarna merah dan kuning cerah, termasuk wortel yang terkenal, penting untuk penglihatan karena mereka tinggi di beta-karoten, yang mengubah tubuh menjadi vitamin A.
  • Sayuran sayuran hijau kuning dan gelap terang seperti keluarga kubis: kembang kol, kubis Brussel dan brokoli, sebagian besar.
Penting untuk diingat bahwa lebih matang adalah buah, sayuran atau sayuran dan lebih intens warna, semakin tinggi konsentrasi pigmen dan vitamin.
Lutein dan zeaxanthin ditemukan dalam jumlah tinggi dalam jagung, bayam dan kuning telur. Dan meskipun warnanya tidak seperti yang intens, minyak juga ikan penting dan kerang. Highlights termasuk salmon, ikan teri, sarden, herring, makarel, trout, kaisar, tuna dan kerang, tetapi juga tahu, almond dan kenari, serta beberapa minyak nabati seperti minyak biji rami, kenari dan canola, atas kontribusi mereka DHA dan omega-3.