Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia

Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia

Info Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia  disinilah tempatnya. Dari 40, Anda mungkin memperhatikan bahwa visi Anda berubah. Anda mungkin perlu kacamata untuk melihat dari dekat atau memiliki lebih banyak kesulitan menyesuaikan diri dengan silau atau membedakan beberapa warna. Perubahan ini adalah bagian normal dari penuaan. Perubahan ini saja tidak bisa berhenti untuk menikmati aktif atau tetap hidup mandiri. Bahkan, Anda dapat menjalani hidup aktif bahkan di tahun-tahun keemasan mereka tanpa harus mengalami kehilangan penglihatan yang parah. Namun, yang lebih tua Anda, Anda akan memiliki risiko lebih besar terkena penyakit dan kondisi mata yang berkaitan dengan usia. Ini termasuk, degenerasi makula terkait usia katarak, penyakit mata diabetes, glaukoma, low vision dan mata kering.
Semua orang berusia 50 atau lebih tua harus mengunjungi dokter mata untuk pemeriksaan mata lengkap dengan melebar. Banyak penyakit mata tidak memiliki tanda-tanda peringatan dini atau gejala. Namun, pemeriksaan mata dengan dilatasi dapat mendeteksi penyakit mata pada tahap awal mereka sebelum kehilangan penglihatan terjadi. Deteksi dan pengobatan dini dapat membantu menyelamatkan penglihatan Anda. Bahkan jika Anda tidak hadir setiap masalah penglihatan, kunjungi dokter mata Anda untuk ujian mata dengan melebar. Dokter mata Anda akan memberitahu Anda seberapa sering Anda harus memiliki tes ini tergantung pada faktor-faktor risiko spesifik mereka. Penyakit umum dan kondisi mata yang berkaitan dengan usia:

Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia

Penyakit Dan Kondisi Mata Yang Berkaitan Dengan Usia

  • Degenerasi makula terkait usia
Degenerasi makula terkait usia adalah penyakit yang berhubungan dengan penuaan yang secara bertahap menghancurkan penyakit penglihatan sentral yang jelas. Penglihatan sentral diperlukan untuk melihat benda dengan jelas dan melakukan tugas-tugas sehari-hari seperti membaca atau mengemudi. Degenerasi makula terkait usia (AMD, untuk pendek) adalah penyakit yang berhubungan dengan penuaan yang secara bertahap menghancurkan penglihatan sentral dan detail dari penyakit gambar. penglihatan sentral diperlukan untuk melihat dengan jelas dan untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari seperti membaca dan mengemudi. Degenerasi makula mempengaruhi makula, bagian dari mata yang memungkinkan Anda melihat detail-detail kecil. degenerasi makula tidak menimbulkan rasa sakit. Obat Mata Katarak Tradisional
Dalam beberapa kasus, degenerasi makula terkait usia kemajuan sangat lambat sehingga orang tidak melihat adanya perubahan dalam visi Anda. Dalam kasus lain, penyakit berlangsung cepat dan dapat menyebabkan kehilangan penglihatan di kedua mata. degenerasi makula adalah penyebab utama kehilangan penglihatan pada orang Amerika lebih dari 60 tahun.
  • Katarak
Katarak adalah kabut pada lensa mata. Visi katarak mungkin kabur, warna mungkin tampak pudar dan Anda mungkin memperhatikan kepekaan terhadap silau. Sebuah katarak terjadi ketika lensa ( "lensa" mata) menjadi keruh, yang mempengaruhi penglihatan. Kebanyakan katarak terkait dengan penuaan. Katarak sangat umum pada orang tua. Ketika mereka mencapai usia 80 tahun, lebih dari setengah orang Amerika baik memiliki katarak atau telah menjalani operasi katarak.
Katarak dapat terjadi pada satu atau kedua mata. katarak tidak akan menyebar dari satu mata ke yang lain. Apa lensa? Lensa adalah bagian yang jelas dari mata yang membantu cahaya fokus, atau gambar pada retina. Retina adalah peka cahaya terletak di belakang jaringan mata. (Lihat diagram di bawah.) Dalam mata normal, cahaya melewati lensa transparan ke retina. Setelah mencapai retina, cahaya diubah menjadi sinyal saraf yang dikirim ke otak. Lensa harus jelas untuk retina untuk menerima gambar yang tajam. Jika lensa keruh dari katarak, gambar yang Anda lihat akan kabur.
  • Penyakit Mata diabetes
Penyakit mata diabetes merupakan komplikasi dari diabetes dan salah satu penyebab utama kebutaan. Bentuk yang paling umum adalah retinopati diabetik terjadi ketika kerusakan diabetes pembuluh darah kecil di dalam retina. Jika Anda memiliki diabetes, pastikan untuk mendapatkan pemeriksaan mata yang mencakup pupil melebar setidaknya sekali setahun. Deteksi dini dan pengobatan tepat waktu penyakit mata diabetes, sebelum hal itu menyebabkan kehilangan penglihatan atau kebutaan, adalah cara terbaik untuk mengendalikan penyakit ini.
Pikirkan semua hal-hal indah Anda tidak bisa melihat apakah ia kehilangan penglihatan. Jika Anda memiliki diabetes, mendapatkan pemeriksaan mata yang komprehensif yang mencakup pupil melebar setidaknya sekali setahun.
  • Glaukoma
Glaukoma adalah sekelompok penyakit yang dapat merusak saraf optik mata dan mengakibatkan kehilangan penglihatan dan kebutaan. Hal ini biasanya berhubungan dengan tekanan tinggi di mata dan mempengaruhi sisi atau visi perifer. Glaukoma adalah sekelompok penyakit yang dapat merusak saraf optik mata. Hal ini dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan atau kebutaan. Ini adalah salah satu penyebab utama kebutaan di Amerika Serikat Namun, jika diobati pada waktunya, Anda dapat melindungi mata Anda terhadap kehilangan penglihatan yang serius. Oleh karena itu sangat penting bahwa itu didiagnosis pada waktu.
Anda dapat membantu melindungi visi Anda dan visi kerabat dan teman-teman mereka yang mungkin berisiko tinggi untuk glaukoma: Afrika Amerika di atas usia 40, semua orang lebih dari 60, terutama mereka yang keturunan Meksiko, dan orang-orang dengan kerabat yang mereka telah memiliki penyakit.